November 22, 2011

Trip Report ke Jawa Tengah (Yogja, Magelang dan Solo)

Haloo..
sudah lama tidak posting..
kangen memang ingin nulis, akhirnya kesampaian.. :)

kemarin sempet jalan ke daerah Jawa Tengah..
diawali dari stasiun kota Bandung perjalanan ini dimulai..
rencana awal ingin turun di stasiun balapan, Solo..
ternyata rencana berubah, akhirnya turun di stasiun tugu..
stasiun utama kota Yogyakarta..

Senang bisa kembali ke Yogya.. salah satu kota yang selalu saya rindukan..
karena memang sedari kecil sering mendatangi kota ini..
yg terkenal dengan Malioboro, Kraton dan kaos Dagadu nya..
(yg saya sebutkan terakhir yg paling saya suka)

Bandung, 8 November 2011..
siang hari menuju stasiun untuk beli tiket kereta malam nya..
sampai di stasiun, saya langsung isi form dan antri membeli tiket..

tiket sudah di tangan, saya naik lodaya malam.
karena masih siang, saya makan siang dulu dan menuju BEC (Bandung Electronic Center)
hape saya perlu di service, layar retak..
sekalian nunggu kereta pikir saya.. sampai BEC langsung service hape sampai jam 4sore..
karena males keliling dan sedikit gerimis saya langsung naik angkot untuk kembali ke stasiun..

turun dari angkot langsung mengeluarkan Kamera untuk mulai hunting..
dari sekitaran stasiun dan di dalam stasiun..

'Zebra Cross'

'From Side Rails'


'The Locomotive'


'Spot Light'


'What are you doing with your laptop mom?'


'Pedestrian'







Yogyakarta, 9 November 2011..
subuh di Tugu..
menunggu jemputan yang datang..
beberapa jepretan.. maap kalo shake.. lowlight banget..

'Welcome to Tugu'

'Yogyakarta 4.35 a.m'



'Shaking Trishaw'


'Malioboro is over there!'


'Burjo'


'Move to Exit'


sampai rumah keluarga di Yogyakarta..
mandi, sedikit istirahat dan bersiap menuju Magelang untuk bertemu adik saya.. :)


Magelang, 9 November 2011..
sekitar 1jam perjalanan menuju Magelang dari Yogyakarta menggunakan mobil pribadi..
untuk hari pertama tidak menginap, pergi pagi pulang sore..
tapi untuk mudah saya kumpulkan jadi satu saja foto yang saya ambil di Magelang..

di Magelang saya bertujuan menghadiri acara sekolah adik..
berikut beberapa hasil 'jepretan' saya di sekolah adik saya.. :)






'The Dancer'


 'Another Dancer'




'Gamelan Player'




'The Conductor'






'a lot of Jajanan'


'Walk around'



'Sumatera III stand'












'My Family'




'







'Si Gendut Rafi'

keponakan saya yang gendud dan pintar..
ternyata ingin jadi fotografer juga..
beberapa foto dia sedang memegang kamera DSLR saya.. :)

____________________________________________________


hari terakhir di Magelang, mampir ke Borobudur..




















__________________________________________________________________________________________________________





Dan dibawah adalah beberapa hasil Snapshot saya selama berada di Jawa Tengah..
enjoy.. :)

'Sale'

'Books'

'Snail' 

'The Dew on the Plant'

'Fence'

 'Before'

'After' 


'Leaf'


'Plant'  

 


'Narcism'


 'Hospital'


'Speedometer'

'Shoe'

'Wanna some Hat?'


'Sound and Soul'

 'Satu Nusa, Satu Bangsa, Satu Bahasa'


'Soto ayam Bacok'

'Women with Buto'

'Maung'

 'Empty Seat'

 'Shoes'


 'NORI Jewellery'

 'Move and Still'

'Half open, Half close'

'Trolleys'


All Photo Taken with Pentax MV-1 | SMC Pentax 50 f2
Lucky SHD 100 @400
Developed with Parodinal (normal dev and stand dev)
sebagian besar foto diambil di magelang.. :)





6 comments:

  1. cukup mengobati kerinduan pada Yogya . . .

    ReplyDelete
  2. thx.. sayang ga banyak foto di jogja..
    semoga besok bisa kembali dan leboh banyak berfoto disana.. :)

    ReplyDelete
  3. mantap gan mbenk.. ana berasa jalan2 bacanya :D

    ReplyDelete
  4. thx a lot bar.. :)
    lo jg punya foto yang keren..

    ReplyDelete
  5. mantab trip reportnya...tp mestinya bisa dibagi beberapa bagian mbenk biar lebih enak dan gak jd berat bukanya :D
    mampir ke blog ane: http://seluloidworld.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. okee..
    thx masukannya jar.. :)
    semoga kedepannya makin cakep posting nya..
    ngacir ke TKP dulu.. ijin follow blog nya yak..

    ReplyDelete