January 30, 2012

Nikon Nikkor 28mm 1:2.8 Ai-s

first, Assalamualaikum, Wr, Wb
heii everybody, it's been a while since the last time i post something in my blog..
sorry.. :p
thx for following my blog, hpe you like it..

sekarang hari selasa, tanggal 31 Januari 2012..
sedikit mendung dan hujan kecil diawal hari kemudian menjadi hari yang berawan..
matahari masih malu untuk keluar..

WAIT!!
ini fotoblog, jadi keep your mouth shut and give them photos!!
hehehee.. terbawa suasana pagi..

oke, posting saya kali ini saya mencoba memperkenalkan lensa baru saya..
lensa nikon, nikkor 28mm 1:2.8 Ai-s
menurut ken rockwell, ini adalah lensa wide angle tertajam nikon..


Nikkor 28mm 1:2.8 Ai-s





well, saya penasaran.. apakah benar seperti itu..
mari kita coba lihat hasilnya.. :)
hunting bareng ardy dan fajar, lokasi di seputaran jl.ABC, alun-alun dan jl.Cikapundung..
(sedikit grainny, it's my first time using trix 400)

tajam? tidak tajam? silahkan nilai sendiri..
tapi saya puas melihat hasil dari lensa ini..













using Fm2n + trix 400
developed with MMF dillution 1:1
8minutes dev.time intermitten
fixing with hypo dillution 1:1
scanner using v600, thx to Idham.. :)

No comments:

Post a Comment