July 14, 2011

MAHAMERU...

hanya Copas dari note yang saya buat di facebook..
menunjukkan rasa bersyukur saya pada saat itu..
enjoy.. :)




MAHAMERU


mahameru.. 3676 mdpl..
puncak tertinggi di pulau Jawa..
puncak yang menjadi impian orang-orang termasuk saya..
puncak yang menurut legenda adalah tempat bersemayam para dewa-dewa.
puncak yang sangat luar biasa yang selalu meminta untuk didaki..
puncak yang belum padam hingga sekarang..

impian saya..
impian saya dengan beberapa sahabat saya..
impian saya, sahabat dan keluarga saya..
impian saya, sahabat, keluarga dan orang-orang lain diluar sana yang bahkan saya tidak tahu..
berada di puncak Mahameru. yaa!! itulah salah satu impian kami..


Mahameru adalah puncak pencapaian bagi mereka yang mendaki semeru..
dan kenapa saya menulis note ini??
ini semua hanya salah satu wujud rasa bersyukur saya..
seorang hamba Allah yang bukan apa2 tanpa-Nya..


bersyukur karena bisa dikatakan ini salah satu puncak pendakian di salah satu 'mahameru' dalam hidup saya..
banyak hal yang sudah dilewati..
20 tahun lebih menghirup udara dari-Nya di tanah pertiwi..
berdiri dan hidup diatas pangkuan negeri..
dan momen itu terjadi.. entah sudah berapa banyak doa yang terucap..
tenaga yang tak henti2 dikeluarkan..
materi yang tak sedikit untuk dikorbankan..
menjadi sebuah hasil yang begitu manis..
usaha yang kini menjelma menjadi sebuah bentuk yang luarbiasa.


syukur yang hanya saya ucapkan di dalam hati..
syukur kepada-Nya..
atas pencapaian sebuah puncak..
sebuah 'mahameru' bagi hidup saya..
yang memacu, membakar semangat untuk meminta lebih..
meminta lebih banyak 'mahameru' kehidupan untuk dicapai..


don't stop me now..!!
ya, biarkan semangat saya terbakar..
biarkan jiwa saya 'hidup'...
saya masih ingin merasakan puncak2 kehidupan dalam hidup saya..
saya masih punya banyak tenaga, usaha, doa..
saya masih punya banyak 'puncak mahameru' yang ingin dicapai..


bukan tidak bersyukur..
tentu saja saya bersyukur.. amat sangat bersyukur..
tapi saya sedang menikmati semangat saya..
ingin mencapai yang lebih tinggi.. merasakan nikmatnya berada di 'semeru' kehidupan..




saya ingin berterima kasih kepada:
syukur yang tak henti2nya kepada Allah SWT Tuhan saya..

terimakasih untuk ayah, ibu, saga, keluarga besar saya.. buat perhatian dan rasa sayang selama ini..
kalian tak tergantikan..

'keluarga' baru saya yang sangat banyak..

keluarga besar PASIS yang banyak sekali mengajarkan ilmu kehidupan kepada saya..
-bang yos
-alm.bang david
-mba rima
-niken
-kiki
-ade
-elita
-sri
-irene
-rani
-putri
-dezak
-sulis
-manti
semuanya...
kalian selalu dihati.. 'we're band of brother..!!'

keluarga di kampus.. teman dan sahabat saya..
-hafiz 
-resha
-karno
-tyas
-ella
-reyna
-vidya
-gata
-elin
-ayang
-rindu
-fika
-veve
-semua yang terlalu banyak kalo disebutin..
sebagian pecahan hati saya sudah ada pada kalian.. simpan, jaga dan rawatlah..
saya menyayangi kalian semua.. 
syukur yang tak henti2 karena dipertemukan dengan kalian..
kalian mengajarkan banyak hal yang sangat luarbiasa.. akan saya jaga ilmu hidup dari kalian, selamanya..


tanpa kalian semua..
saya tidak akan menjadi seperti ini..
dorongan kalian yang sangat luar biasa..
semangat yang kalian berikan..
waktu yang sudah disisihkan... kalian sangat berharga..
semoga kekeluargaan ini selamanya..

No comments:

Post a Comment