November 27, 2011

Urban Jazz Cross Over, 4 November 2011

haloo.. :)
sebelum saya mulai mem-posting foto konser kali ini, boleh dong sedikit bercerita..
gak ada angin gak ada hujan, tiba-tiba seorang teman berencana untuk main ke Bandung.
meng-sms saya untuk minta tolong ditemenin selama di Bandung.
dia salah satu penggiat, penggemar dan pemakai kamera analog juga.

ternyata setelah bertemu, dia ada 'tujuan' khusus sehingga dia rela ke Bandung dalam keadaan tidak tau arah dan sedikit uang.
dan saya juga dalam keadaan 'tipis' pada saat itu.
sedikit kaget ternyata diajak untuk menonton sebuah konser jazz.
'aduh, besok makan apa gw?'
itu yg ada dipikiran saya.
tapi ternyata harga tiket yang ditawarkan masih bisa terbeli.. :)

sebelum menuju lokasi konser indoor, menjemput lagi seorang teman yg penggila analog juga.
bertiga kami menuju lokasi konser.
saya yang membawa kamera 'Zeiss Ikon Contaflex' agak ragu untuk bisa ikutan 'motret'
mengingat kemampuan kamera ini kurang memadai dengan kemampuan saya yang masih 'cetek'
akhirnya saya meminjam kamera teman.
dan ini hasilnya, Enjoy.. :)


'2 Tickets Only'


 'Urban JAZZ Cross Over, By Magnum Filter'



 'The Crowd'

'The Tickets'

'Opening Act' 

'Ridho, My Friend'











'Once, Ari Lasso, Firman Idol, Krisyanto Ex.Jamrud, Raisa, Syaharani, Ira Swara'


ada lagi David Naif, Vicky Sianipar, DJ Eaboy, Daniel Cristianto, MC Rongky dan Ras Muhammad'
tapi tidak sempat saya foto, dan hasil yg kurang baik..

very big thanks to Fajar atas pinjaman kamera nya..
dan Cekibar yang mengajak ke acara ini, saya jadi nge-fans berat sama Raisa.. :p



Nikon FM2n + Nikkor lens 50 f1.8 serie E
Lucky SHD @800, Kodak Ultrafine @800
Developed with Parodinal
Scanned at Seni Abadi Photo Lab, Bandung

No comments:

Post a Comment