December 05, 2011

ElectraFest 2011 (Naif)

hai..
akhirnya bisa menambah postingan..
it's been a while.. :)

well, seperti biasa..
a little chit-chat at the first time..

ElectraFest 2011, acara penutupan oleh HIY2011..
salah satu acara besar anak elektro di kampus saya..
konser musik yg selalu ada 1-2band besar.. :)

kali ini saya menyempatkan datang..
karena di isi oleh Naif dan Ten2Five, salah dua band yang lagu-lagunya sering saya dengerin dari hape/mp3 player..
terlihat memang kalo saya angkatan lama.. :p

untuk kali ini yg saya pasang adalah hasil dari kamera digital terlebih dahulu..
karena kesibukan, jadi yg dari kamera analog belum sempat di proses..
dan di posting ini untuk Naif dulu..

well, please welcome for Them..
Enjoy.. :)


















overall ini konser yg mengasyikan.. 
tapi sebagai fotografer, saya sedikit mengeluhkan tata lampu..
kurang maksimal.. yah, tapi anggap saja itu karena keterbatasan saya dalam 'memotret'
thx buat apresiasi nya.. :)

(tunggu updatenya, bakal ditambahin foto2 dari kamera analog..)



Eos 450D
EF 28-105 f3.5-4.5
ISO 1600, RAW
Edited on sharpness, contrast, convert to BW, Hue, Saturation, etc

No comments:

Post a Comment